Barcelona vs Celta Vigo: Robert Lewandowski Cetak 2 Gol Bawa Kemenangan 3-2

Robert Lewandowski saat mencetak gol pertama bagi Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA Lampung, Liga SpanyolRobert Lewandowski mencetak dua gol cepat sebelum Joao Cancelo memastikan kemenangan dramatis 3-2 bagi Barcelona atas Celta Vigo dalam pertandingan LaLiga di Estadi Olimpic Lluis Companys pada hari Sabtu.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Dengan kemenangan ini, Barcelona sementara memuncaki klasemen liga dengan 16 poin dari enam pertandingan, unggul satu poin dari Real Madrid yang akan menghadapi Atletico Madrid pada hari Minggu. Sementara itu, Celta berada di peringkat ke-17.

"Ini adalah comeback yang luar biasa. Kami bermain dengan keyakinan, dengan keberanian, meskipun kadang-kadang kami agak lengah," kata pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Lamine Yamal Jadi Pemain dan Pencetak Gol Termuda Timnas Spanyol saat Kualifikasi Euro 2024

Barcelona, yang baru saja meraih kemenangan beruntun 5-0 atas Royal Antwerp dan Real Betis, memulai pertandingan dengan baik, tetapi Celta yang memiliki peluang nyata pertama dalam pertandingan, dengan Iago Aspas melakukan tendangan keras yang dimentahkan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Jude Bellingham Mencetak Gol Kemenangan Bagi Real Madrid saat Melawan Getafe

Tim tamu terus menekan ke depan dan mendapatkan gol pembuka pada menit ke-19, ketika Jorgen Strand Larsen mencetak gol dengan sepakan kaki kanan melewati jangkauan Ter Stegen setelah mendapatkan umpan dari Luca de la Torre.

Diberi semangat oleh gol tersebut, Celta menetap dalam pola permainan yang nyaman saat mereka mundur dan membiarkan Barcelona memegang kendali, sambil sesekali melancarkan serangan balik cepat yang merobek pertahanan tuan rumah dengan mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title