Jude Bellingham Mencetak Gol Kemenangan Bagi Real Madrid saat Melawan Getafe

Jude Bellingham
Sumber :
  • Instagram/judebellingham

VIVA Lampung, Sepak BolaJude Bellingham dari Real Madrid sekali lagi membuktikan dirinya sebagai pahlawan kemenangan dengan mencetak gol di waktu tambahan untuk merebut kemenangan 2-1 atas Getafe saat raksasa Spanyol ini menjalani debut kandang mereka di LaLiga musim ini di Stadion Santiago Bernabeu yang telah direnovasi.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Gelandang Inggris ini, yang dengan cepat menjadi pemain kunci dan favorit fans, mencetak gol kelima dalam empat pertandingan pertamanya setelah bergabung dengan Real Madrid dengan biaya transfer sebesar 103 juta euro (sekitar 1,7 triliun Rupiah) ditambah 30 juta euro (sekitar 500 miliar Rupiah) dari Borussia Dortmund.

Real Madrid saat ini memuncaki klasemen dengan 12 poin maksimal dari empat pertandingan, unggul lima poin dari Atletico Madrid, Girona, dan Barcelona, yang belum bermain di akhir pekan ini, serta Cadiz yang mengalahkan Villarreal 3-1 pada hari Jumat.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Borja Mayoral membuka skor untuk Getafe pada menit ke-11 setelah kesalahan bek Fran Garcia.

"Pertandingan ini sulit dan semakin sulit karena kami kebobolan gol cepat. Ini tidak mengubah pandangan saya tentang Fran Garcia, mungkin dia harus membayar mahal karena terlalu terpukau dengan stadion," kata pelatih Real Carlo Ancelotti.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

"Babak kedua berbeda, kami memiliki peluang dan pada akhirnya saya pikir kami pantas menang dengan gol dari Bellingham yang sudah terbiasa memenangkan pertandingan."

Real Madrid mungkin berhasil meraih tiga poin pada akhirnya, tetapi kiper Getafe, David Soria, berhasil mempertahankan keunggulan tim tamu hingga babak pertama berakhir dengan sejumlah penyelamatan yang gemilang.

Halaman Selanjutnya
img_title