Lagu Seven Jungkook BTS Menduduki Puncak Tangga Global Billboard Selama 4 Minggu

Anggota supergrup K-pop BTS, Jungkook
Sumber :
  • Yonhap

VIVA Lampung, KpopJungkook dari supergrup K-pop BTS telah bertahan di puncak tangga lagu Global 200 dan Global Excl. U.S. dari Billboard Amerika selama empat minggu berturut-turut dengan singel solo debutnya, "Seven."

Cover Album Mirip Al-Quran, Album Terbaru Boy Band K-pop Kingdom Ditarik

Menurut tangga lagu terbaru yang diumumkan pada hari Selasa (waktu setempat AS), "Seven" terus memimpin kedua tangga lagu tersebut selama empat minggu berturut-turut, membuat Jungkook menjadi artis K-pop pertama yang mencapai prestasi ini.

"Menandai prestasi luar biasa lainnya, 'Seven' adalah lagu pertama sejak Global Excl. U.S. dimulai pada September 2020 yang membuka empat minggu berturut-turut dengan streaming lebih dari 100 juta di luar AS," Billboard mengatakan dalam artikel daring yang diterbitkan pada hari Senin.

Member BTS Suga Menyusul Jin dan J-Hope untuk Mengikuti Wajib Militer

"Like Crazy," sebuah lagu solo dari rekannya di BTS, yaitu Jimin, menempati posisi 41 dan 64 di tangga lagu Billboard Global 200 dan Global Excl. U.S., masing-masing, dalam minggu ke-20 di tangga lagu tersebut.

Tampilkan 14 Grup K-pop, KCON Saudi Arabia 2023 Digelar Tanggal 6-7 Oktober

Dua tangga lagu ini ditentukan oleh kombinasi data streaming dan penjualan dari lebih dari 200 negara di seluruh dunia, sedangkan tangga lagu kedua tidak memasukkan data AS dalam perhitungannya.

"Seven" juga naik ke posisi 28 di tangga lagu utama Billboard Hot 100 dalam minggu keempat di tangga lagu tersebut, naik dua posisi dari minggu sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title