Peringati Hari Lahir Pancasila, Wali Kota Bandar Lampung Beri Pesan Khusus untuk Geng Motor

Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Memperingati Hari Lahir Pancasila, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama seluruh jajaran melaksanakan upacara bendera di halaman kantor pemerintah kota, Kamis, 1 Juni 2023 pagi hari.

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Eva Dwiana mengungkapkan makna pancasila sangat berarti dan berharga bagi seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya di Kota Bandar Lampung.

“Pancasila yang ditanamkan dalam diri kita ini, rasa kesatuan, kebersamaan gotong royongnya, luar biasa di Indonesia,” kata Eva Dwiana usai melaksanakan upacara.

Soal KUR, Mantan Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Ditetapkan Tersangka

Di hari lahir pancasila, Eva Dwiana mengajak seluruh elemen masyarakat bersinergi untuk membangun Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Ayok kita di Bandar Lampung tetap bersatu, bersama membangun negeri. Kita Pemkot Bandar Lampung ingin semua elemen masyarakat mari sama-sama jadikan Kota Bandar Lampung sebagai barometer untuk pembangunan daerah,” ungkapnya.

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Dalam kesempatan tersebut, Eva Dwiana sapaan akrab Bunda Eva memberi pesan khusus kepada anak muda untuk memaknai pancasila.

“Khusus untuk anak muda, ayo kita sama-sama jaga persatuan dan kesatuan, apapun yang kita jalani ini kalau kita didasari pancasila ideologi bangsa pasti kita tidak mau dipecah belahkan,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title