Heboh! Maling Motor Dihakimi Massa di Karang Anyar, Polisi Langsung Turun Tangan

Polisi mengamankan pelaku pencuri motor yang diamuk massa.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, Lampung – Kehebohan terjadi di Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan pada Rabu (25/9/2024) sore, ternyata ada terduga maling motor tertangkap warga.

Pinjam Motor Malah Digelapkan, Pemuda di Lampung Timur Diringkus Polisi

Dua terduga maling motor yang kepergok beraksi langsung dihakimi massa. Beruntung, polisi segera tiba di lokasi dan berhasil mengamankan kedua pelaku sebelum keadaan semakin anarkis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa terduga maling motor ini, sempat mendapat salam olahraga dari warga yang berada di lokasi yang merasa kesal dengan terduga maling tersebut.

Gudang Penimbun BBM Ilegal di Hajimena Lampung Selatan Terbakar, Tiga Mobil Ikut Hangus

Atas kejadian ini, pihak kepolisian pun bergerak cepat mengamankan terduga maling motor tersebut hingga tidak menjadi bulan-bulanan warga di lokasi.

Kapolsek Jati Agung, Iptu Olivia Jeniar membenarkan bahwa ada terduga maling motor yang diamankan di daerah desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan sore ini. "Ya, benar," kata Kapolsek.

Polisi Tangkap Aksi Pemerasan Bersenjata Tajam di Pelabuhan Bakauheni, Pelaku Ternyata Residivis

Karena massa di lokasi banyak yang mengerumuni terduga maling motor, pihak kepolisian pun sudah mengamankan ke kantor kepolisian agar segera di proses lebih lanjut. "Pelaku sudah diamankan petugas," ujar Kapolsek.

Sebagaimana informasi bahwa terduga maling motor tersebut berjumlah dua orang yakni inisial A dan R yang keduanya merupakan warga Lampung Timur. (*)