Ardito Wijaya Lantik HIPMI Lampung Tengah, Siap Jadi Motor Penggerak Ekonomi Daerah

Pelantikan BPC HIPMI Lampung Tengah Periode 2024-2027.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Tengah, Lampung – Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, bersama jajaran Forkopimda, menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Lampung Tengah untuk periode 2024-2027. 

Sosialisasi Bahaya di Lintasan Sebidang Bandar Lampung, KAI: Kami Telah Menutup 10 Perlintasan Liar

Acara tersebut berlangsung di Ballroom BBC Hotel Bandar Jaya dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum HIPMI Provinsi Lampung, Ahmad Giri Akbar.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Lampung Nomor: 026/SKEP-BPD/LPG/IX/2024 yang mengesahkan kepengurusan BPC HIPMI Lampung Tengah.

Aipda Hendri Siswanto: Bhabinkamtibmas Desa Sumber Agung Ajak Warga Gotong Royong Bangun Rumah

Dalam sambutannya, Hi. Ardito Wijaya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, yang tidak dapat hadir karena tugas yang tidak bisa ditinggalkan. 

Ia menekankan pentingnya peran pengusaha muda yang memiliki semangat tinggi, ide-ide inovatif, dan berkontribusi pada perekonomian serta kehidupan masyarakat.

Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Dukung Rahmat Mirzani sebagai Cagub Lampung

"Pengusaha muda dengan semangat yang membara dan inovasi berperan penting dalam membangun kehidupan perekonomian dan kemasyarakatan," ujar Ardito.

Wakil Bupati juga mengungkapkan dukungannya terhadap berbagai kegiatan usaha yang dapat menyerap tenaga kerja lokal, yang pada gilirannya akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Lampung Tengah.

Halaman Selanjutnya
img_title