Peringati Hari Pelanggan Nasional 2024, Hutama Karya Gelar Talkshow Edukatif dan Hiburan Rakyat

Hutama Karya Galakkan Kampanye SETUJU Lewat Talkshow Interaktif.
Sumber :
  • Dok Hutama Karya

Mesuji, Lampung – Dalam rangka memeriahkan puncak Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Hutama Karya (Persero) atau Hutama Karya menggelar sebuah acara spektakuler yang menggabungkan talkshow edukatif dengan hiburan rakyat

Hutama Karya Minta Kenaikan Tarif Tol Terpeka Lampung, Beberkan Alasan dan Dampaknya

Acara yang diadakan di Rest Area 234 A Tol Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayu Agung (Terpeka) ini dibuka untuk umum dan berhasil menarik perhatian ratusan peserta dari berbagai komunitas mobil, asosiasi transportasi, serta pengguna jalan tol di wilayah Lampung dan Palembang.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim, dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari Kampanye Selamat Sampai Tujuan (SETUJU) yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara melalui pendekatan yang interaktif. 

Hutama Karya Lakukan Kajian Infrastruktur Berkelanjutan pada Setiap Jalan Tol, Komitmen Terapkan ESG

Selain sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna jalan tol, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan di Jalan Tol Trans Sumatera.

"Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya keselamatan berkendara. Kami ingin memastikan bahwa setiap pengguna jalan tol merasa aman dan nyaman saat berkendara di jalan yang kami kelola," ujar Adjib.

HK: Trafik Jalan Tol Trans Sumatera Meningkat Saat Cuti Bersama Idul Adha

Dalam talkshow interaktif yang menjadi sorotan utama acara ini, Direktur Operasi III Hutama Karya, Koentjoro, memaparkan kemajuan Kampanye SETUJU dalam lima tahun terakhir yang menunjukkan penurunan signifikan dalam angka kecelakaan di jalan tol. 

Selain itu, Akbar Rais, seorang influencer otomotif terkenal, turut diundang untuk berbagi pengalaman berkendara di jalan tol dari perspektif seorang drifter profesional.

Halaman Selanjutnya
img_title