Polsek Penengahan Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

Polsek Penengahan menyalurkan air bersih ke masyarakat.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, Lampung – Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menyalurkan bantuan sosial berupa air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di Dusun Kayu Tabu, Desa Kelawi. Kecamatan Bakauheni.

Rayakan HUT Lantas ke-69, Ditlantas Polda Lampung Bantu Warga Atasi Krisis Air Bersih

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih. Penyaluran bantuan ini dilakukan langsung oleh Plh Kapolsek Penengahan, Iptu Donal Afriansyah, pada Rabu (4/9/2024).

Plh Kapolsek Penengahan, Iptu Donal Afriansyah, mengatakan kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Lampung tahun 2024.

Warga Way Kanan Bersyukur, Polisi Salurkan Bantuan Air Bersih Dilanda Kekeringan

"Memperingati HUT Polda Lampung, kami Polsek Penengahan kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dengan merespons cepat keluhan warga yang mengalami kekurangan air bersih," ungkapnya.

Ia juga berharap bantuan air bersih tersebut dapat benar-benar bermanfaat khususnya masyarakat Desa Kelawi.

TNI-Polri dan Pemkab Lampung Selatan Bersatu Lawan Kekeringan, Ribuan Liter Air Bersih Disalurkan

"Ini juga sebagai bentuk kepedulian di wilayah hukum Polsek Penengahan. Semoga bantuan air bersih ini bermanfaat untuk warga yang terdampak kekurangan air bersih," pungkasnya. (*)