Positif Narkoba, Wanita Cantik Pengunjung Kafe Diangkut Polisi

Petugas Kepolisian Saat Memeriksa Pengunjung Karaoke
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, Lampung – Seorang wanita cantik berinisial EY (30) diamankan personil Satnarkoba Polresta Bandar Lampung Minggu (15/1/2023) dinihari.

Eva Dwiana Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota Bandar Lampung dari PDI Perjuangan

Wanita yang sedang asik menikmati musik di Kafe V3 yang berada di Jalan Antasari tepatnya dibawah Flyover Bypass itu positif mengkonsumsi narkoba saat dilakukan test urine.

KasatResNarkoba Polresta Bandar Lampung, Kompol Gigih Andri Putranto mengatakan pihaknya menerjunkan sebanyak 25 anggota menyisir tempat hiburan dan cafe.

Aksi Saling Dorong Warnai Eksekusi Lahan di Bandar Lampung

“Selain merazia Kafe V3, Satresnarkoba juga merazia Kafe Berlian, Kafe Bintang Karaoke, Kafe d zas, Kafe Poppy dan Karaoke Diva,” ungkap Gigih.

Selain itu, beberapa tempat hiburan malam (karaoke) yang berada di kawasan Sukaraja, Kecamatan Bumiwaras, Bandar Lampung, kembali di datangi petugas dari Kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung.

Cerita Pelari Asal Kenya Tentang Kota Bandar Lampung

Berdasarkan pantauan di lapangan, puluhan petugas Ditresnarkoba Polda Lampung yang dipimpin Kasubdit 1 AKBP Ujang Supriyanto, langsung menggeruduk masuk kedalam Mocking Bird (MB) KTV and Lounge (eks Karaoke Avatar) untuk melakukan pemeriksaan test urine dan pengecekan terhadap ijin peredaran minuman keras (miras) serta pemeriksaan terhadap identitas dan barang bawaan pengunjung.

Razia kemudian di lanjutkan ke Karaoke New Dwipa (ND), Karaoke Thanos (eks Karaoke Citra) dan Karaoke Tanaka. Sama seperti di MB KTV and Lounge, di tiga karaoke itu pun dilakukan pemeriksaan tes urine, identitas pengunjung dan peredaran ijin miras.

Halaman Selanjutnya
img_title