Kisah Kehilangan Motor: Lia Bersyukur Motor yang Hilang 2 Minggu Ditemukan di Polsek Jati Agung

Polisi mengembalikan motor warga yang hilang.
Sumber :
  • Lampung Viva

Lampung Selatan, Lampung – Setelah hilang selama dua minggu, motor milik Lia Salita (22) asal Metro, Lampung, akhirnya ditemukan dan dikembalikan oleh Kepolisian Sektor Jati Agung.

Polsek Banjar Agung Tangkap Pelaku Spesialis Curanmor, Kapolsek : TKP di Parkiran Masjid dan Studio

Lia, yang sangat bergantung pada motor tersebut untuk pekerjaan sehari-hari, menyampaikan rasa syukurnya atas kerja keras dan upaya dari jajaran Polsek Jati Agung.

"Saya sangat berterima kasih yang setinggi-tingginya untuk jajaran Polsek Jati Agung karena sudah berhasil mengungkap motor saya yang sudah dua minggu hilang akhirnya bisa ditemukan dan dikembalikan kepada saya," kata Lia, Jumat (14/6/2024).

Pencarian Hari Keempat, Satu Korban Tertimbun Longsor di Air Naningan Lampung Ditemukan

Lia pun sangat senang dan terharu karena motor miliknya bisa kembali dan bisa digunakan untuk bekerja seperti biasanya lagi.

"Semoga ibu Kapolsek dan seluruh jajaran Polsek Jati Agung selalu diberikan kesehatan dan bisa melayani serta mengayomi masyarakat dengan baik," ujar Lia dengan nada haru.

Polisi Kembalikan Motor dan Mobil Korban Kejahatan

Menurut Kapolsek Jati Agung, Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, kejadian ini terjadi ketika pelaku hendak melakukan aksi pencurian di Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung. Namun, berkat perhatian warga setempat, pelaku berhasil dikejar sehingga meninggalkan motor yang akan dicuri.

"Atas kerjasama yang erat antara pihak kepolisian dan warga setempat, akhirnya motor pelaku yang ditinggalkan tersebut kami bawa ke Polsek dan kami berhasil mengidentifikasi pemiliknya sebagai Lia Salita, warga Metro yang ternyata merupakan korban pencurian motor," jelas Iptu Olivia.

Halaman Selanjutnya
img_title