Hut Bhayangkara 78, Polres Waykanan Gelar Cup Fun Football

Kapolres Waykanan AKBP Pratomo Widodo
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Semarak Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Way Kanan menggelar turnament futsal Kapolres Way Kanan Cup Fun Football di lapangan Mapolres Way Kanan, Rabu (12/06/2024) sore. 

Duel Berdarah di Lampung, Polisi Dalami Motif Hingga Ada Yang Tewas

Acara dibuka oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, diikuti peserta turnamen yang terdiri dari masing - masing tim futsal dari Satuan Polres dan Polsek Jajaran Polres Way Kanan,

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam turnamen ini, turnamen futsal digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 Polres Way Kanan.

Pelaku Pencuri Sapi Waykanan Merupakan Kakak Beradik Asal Tulang Bawang Barat

Ia menekankan, setiap tim harus bermain secara sportif dan tetap menjaga kekompakan selama permainan berlangsung.

Kegiatan ini sebagai sarana mempererat silaturahmi antara anggota dan pimpinannya, supaya terjalin tali silaturahmi yang baik. Kita disini tidak melihat pangkat pokoknya yang bermain sportif, menang kalah bukan tujuan tapi kekompakan tujuannya," jelas Pratomo.

Breakingnews!! Polisi Ungkap Pelaku Pencurian Sapi di Waykanan Lampung

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan pertandingan Kapolres Way Kanan Cup Fun Football antara Gabung Pejabat Utama Polres Way Kanan melawan gabungan Kapolsek Jajaran dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Polres dan Polsek Jajaran Polres Way Kanan.

Pantauan dilapangan, pertandingan berhasil dimenangkan oleh PJU Polres Way Kanan dengan skor 2-0 saat melawan Kapolsek Jajaran dan kegiatan ini berlangsung selama satu Minggu kedepan dimulai dari tanggal 12 hingga 18 Juni 2024, dengan hadiah berupa Piala dan Piagam Serifikat.