Jamaah Calon Haji Asal Lampung Timur Wafat di Mekkah

Foto paspor almarhum Muhamaad Qoiyim Syukuri
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Muhamaad Qoiyim Syukuri, seorang jamaah calon haji dari Kabupaten Lampung Timur, meninggal dunia di Mekkah pada pukul 11.00 WAS, Selasa (11/06/2024).

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Terbungkus Karung di Kebun Jagung Lampung Timur

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Muhamaad Qoiyim Syukuri tutup usia di Rumah Sakit King Faishal Mekkah setelah mengalami sesak napas dan mendapatkan perawatan selama dua hari.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Puji Raharjo, menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya salah satu calon haji dari Lampung Timur.

Bus Ranau Indah Terjun ke Jurang di Lampung Barat, 1 Orang Meninggal Dunia dan 30 Luka-luka

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Lampung, kami mengucapkan Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun. Kami turut berduka cita atas kepergian Bapak Muhamaad Qoiyim Syukuri, calon haji asal Lampung Timur, yang berpulang pada hari ini pukul 11.00 WAS. Semoga almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan," ucap Kakanwil.

"Pada hari ini, Selasa Ketua Kloter 30 JKG asal Lampung Timur, Nur Hamid, melaporkan bahwa salah satu calon jamaah haji dari Lampung Timur meninggal dunia karena sesak napas. Almarhum, yang lahir pada 25 Oktober 1956, meninggal di Rumah Sakit King Faishal setelah mendapatkan perawatan selama dua hari," jelasnya.

Kapolres Lampung Timur Buka Uji Kompetensi dan Kepatutan Personel Bhabinkamtibmas

Ia menambahkan bahwa calon haji yang meninggal tersebut berasal dari Kabupaten Lampung Timur dan berangkat ke Tanah Suci pada 24 Mei 2024 dalam kondisi sehat. 

Almarhum tergabung dalam kelompok terbang 30 JKG, regu 4, rombongan 1 dengan nomor paspor E 5136752.

Halaman Selanjutnya
img_title