Polisi Minta Keluarga Berikan Informasi Keberadaan 'Bang Jago' yang Viral Isap Sabu dan Kebal Hukum

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Pria yang viral di media sosial saat tengah mengkonsumsi diduga sabu hingga kini belum tertangkap. Polisi menghimbau kepada pihak keluarga untuk tidak terlibat dalam membantu menyembunyikan pelaku.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan saat ini tim masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pria yang diketahui bernama B.

"Polres Lampung Timur masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku," kata Kombes Umi Fadilah, Jumat (17/5/2024).

"Kami menghimbau kepada keluarga maupun masyarakat yang mengetahui keberadaan yang bersangkutan untuk segera memberikan informasi dan mau bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menyerahkan pelaku," tambahnya.

Sebelumnya, Viral video 'abang jago' di media sosial Facebook diduga tengah menghisap narkoba jenis sabu. Dikatakan pria ini merupakan warga Lampung Timur.

Dalam akun Facebook @Him Anja, terdapat dua video yang diunggah. Salah satu video terlihat pria tersebut tengah mengkonsumsi diduga sabu, kemudian pada video lainnya terlihat juga pria yang belum diketahui identitasnya ini tampak menantang dengan menggigit sebilah parang.

Pada keterangan caption video yang diunggah terdapat kata-kata yang terkesan menantang aparat penegak hukum.

"Namaku si jago dari Lampung Timur, Negara Abung. Aku kebal hukum," tulis keterangan caption tersebut.(*)

Prostitusi Online di Bandar Lampung Terbongkar, Korban Dikasih Iphone, Dicicil Pakai Uang Kencan

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah.

Photo :
  • Istimewa