Ops Sikat 2024, Kepala Desa di Lampung Timur Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi

Kades Karya Makmur menyerahkan senjata api rakitan ke polisi.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Timur, Lampung – Seorang Kepala Desa, mendatangi Polsek Labuhan Maringgai, untuk menyerahkan sepucuk senjata api rakitan, jenis pistol. Senjata api tersebut ditemukan oleh masyarakat di area tambak yang diserahkan ke Kepala Desa.

Kepada pihak kepolisian, Kepala Desa Karya Makmur ini, menjelaskan bahwa senjata api rakitan tersebut, awalnya ditemukan oleh warga di area tambak.

Selanjutnya oleh warga, senjata api rakitan, yang ternyata dalam keadaan rusak ini, diserahkan kepada aparatur Desa Karya Makmur, Kecamatan Labuhan Maringgai.

"Senjata api rakitan itu ditemukan warga di sekitar tambak miliknya. Lalu pistol itu kita serahkan ke polisi," kata Nanang Wahoni.

Kapolsek Labuhan Maringgai, AKP Supriyanto Husin, menerangkan bahwa penyerahan senjata api rakitan tersebut, dilakukan oleh Nanang Wahoni, yang merupakan Kepala Desa Karya Makmur.

Penyerahan senjata api rakitan jenis pistol tersebut, diterima langsung oleh Kapolsek AKP Supriyanto Husin, didampingi jajaran personil Polsek Labuhan Maringgai.

"Penyerahan senjata api rakitan ini, merupakan bentuk kepatuhan hukum, yang sangat kami apresiasi, dan perlu diteladani oleh warga masyarakat lainnya," terang Kapolsek Labuhan Maringgai. (*)

Prostitusi Online di Bandar Lampung Terbongkar, Korban Dikasih Iphone, Dicicil Pakai Uang Kencan

Kades Karya Makmur menyerahkan senjata api rakitan ke polisi.

Photo :
  • Istimewa