Pengurus Partai Diamankan Setelah Menyerang Polisi

Mobil Polisi Diserang, Dua Pelaku Diamankan
Sumber :
  • Hendri Yansah

Lampung Selatan, Lampung – Anggota kepolisian kembali diserang oleh warga saat akan menangkap pelaku peredaran narkotika. Peristiwa ini terjadi di Lampung Selatan, Untuk kasus ini polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka atas kasus penyerangan terhadap anggota kepolisian, Keduanya yakni YE (36) dan R (45) warga Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan.

Tanggapi Selebgram Ummu Hani, Bupati Lampung Selatan Sebut Pemkab Tak Anti Kritik

Kasatreskrim Polres Lampung Selatan, AKP Hendra Saputra mengatakan bahwa keduanya telah ditetapkan menjadi tersangka.

"Iya, dua orang jadi menjadi tersangka atas kasus penyerangan terhadap anggota Satresnarkoba Polres Lampung Selatan pada saat melakukan penangkapan pelaku peredaran narkoba," ungkapnya, Kamis (15/12/2022).

Puluhan Massa Aksi Damai di Kejati, Minta Usut Permasalahan di Lampung Selatan

Lebih lanjut ia menjelaskan, peristiwa ini bermula pada Jumat, 9 Desember 2022 saat anggota Satresnarkoba Polres Lampung Selatan melakukan penangkapan seorang pelaku peredaran narkoba di di Desa Gayam Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan sekira pukul 21.00 Wib.

"Saat anggota telah menangkap warga berinisial S yang  merupakan pelaku peredaran narkoba, disana massa telah berkumpul. Anggota mendapatkan ancaman-ancaman untuk melepaskan pelaku yang saat itu telah diborgol,

Medsos Bupati Lampung Selatan Diserang Netizen Buntut Viral Selebgram Ummu Hani

Anggota diserang, dilempari dengan batu. Mobil anggota mengalami rusak, ada satu anggota yang terluka akibat dipukul oleh salah seorang massa," tutur AKP Hendra.

Atas kondisi tersebut, pelaku yang sebelumnya sudah diamankan akhirnya dilepas.

Halaman Selanjutnya
img_title