AKBP Pratomo Widodo 'Begal' Kami Tak Segan Berikan Tindakan Tegas Terukur

Kapolres Waykanan AKBP Pratomo Widodo
Sumber :
  • Istimewa

Lampung –Cegah kriminalitas di arus mudik dan perayaan Idul Fitri 1445 H, Polres Waykanan bentuk Satgasus Anti Kriminal berantas pelaku pelaku kejahatan dan siap menindak tegas.

Kapolres Waykanan Kasih Penghargaan Linmas Atas Jasanya Menangkap Pelaku Kejahatan

"Satgas ini akan di tempatkan di beberapa tempat. Tujuannya, sebagai Tim Respond cepat mengatasi ancaman kriminal yang terjadi di Kab. Waykanan dalam perayaan Idul Fitri 1445 H," ucap Kapolres Waykanan AKBP Pratomo Widodo kepada lampung.viva.co.id pada Sabtu (06/04/24).

Ia pun menjelaskan bahwa Satgasus Anti Kriminal akan bekerja secara profesional memberikan pelayanan bagi para pemudik dan di saat perayaan Idul Fitri 1445 H.

Satgasus Anti Kriminal Kembali Tangkap Dua Pelaku Pencuri Sapi

Dan, tindakan yang dilakukan melihat eskalasi ancaman, bila pelaku mengancam nyawa korban Tim akan tidak segan2 untuk melakukan tindakan tegas terukur.

"Kami tak segan segan akan melakukan tindakan tegas terukur," tegasnya.

Ingin Nikmati Libur Lebih Lama, Pemudik dari Lampung Pilih Pulang Jelang Akhir Arus Balik

Hal tersebut kata kapolres, dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Kabupaten Way Kanan, Polres Way Kanan membentuk Satgas Khusus Anti Kriminal C3 (curat, curas dan curanmor).

"Kami terus berupaya untuk menjamin kamtimbas saat perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H, dan menjamin keamanan para pemudik yang melintas di Kabupaten Way Kanan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title