Tim Walet Polresta Bandar Lampung Amankan 2 Remaja saat Akan Transaksi Narkoba

2 Remaja Diamankan saat Akan Transaksi Narkoba
Sumber :
  • Polresta Bandar Lampung

Bandar Lampung – Tim Walet Satuan Samapta, Polresta Bandar Lampung berhasil mengamankan dua remaja yang diduga akan melakukan transaksi narkoba jenis tembakau sintetis

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

MM (17) dan DW (18) ditangkap oleh petugas di Jalan Lambang, Kelurahan Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung, pada Rabu (31/01/2024) dini hari.

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung, Kompol Sugeng Sumanto, menjelaskan bahwa penangkapan kedua remaja ini bermula dari kegiatan patroli hunting Tim Walet di sekitar Jalan Keramat, Kelurahan Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung, sebagai respons terhadap laporan masyarakat terkait kerumunan remaja yang meresahkan warga sekitar.

Harga Kopi di Lampung Tinggi, Polsek Suoh Gencarkan Patroli Amankan Petani Kopi

“Bersama Patroli Polsek Kedaton, kita menjalankan patroli di Jalan Keramat, kemudian berlanjut ke Jalan Lambang, yang tidak jauh dari Jalan Keramat,” ungkap Kompol Sugeng.

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

Saat berada di Jalan Lambang, petugas mencurigai dua remaja yang tengah berkumpul di pinggir jalan. Melihat hal tersebut, petugas melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

“Saat kita melakukan pemeriksaan dan penggeledahan, kita menemukan serbuk sisa yang diduga sebagai serbuk ganja di dalam kantong jaket milik MM (17),” jelas Sugeng.

Halaman Selanjutnya
img_title