Curi Motor Tetangganya, Pria Pengangguran di Pringsewu Lampung Hampir Diamuk Massa

Polres Pringsewu Amankan Pelaku Pencurian
Sumber :
  • Polres Pringsewu

Pringsewu, Lampung – Seorang pria berinisial MD (31) yang merupakan warga Pekon (Desa) Bumi Arum, Pringsewu, Lampung, berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dan warga setempat. 

Soal Tersangka Lain Kasus KUR di Bandar Lampung, Kejari: Tidak Menutup Kemungkinan

Penangkapan tersebut terkait dengan aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan terhadap milik tetangganya. Meskipun warga sempat geram dan hampir melakukan tindakan massa terhadap pelaku, upaya tersebut berhasil dicegah oleh petugas kepolisian.

Kapolsek Pringsewu Kota, Polres Pringsewu, Komisaris Polisi (Kompol) Rohmadi, yang mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, menjelaskan bahwa MD, seorang pengangguran, ditangkap pada Selasa (9/1) sore sekitar pukul 17.00 WIB di Pekon Bumi Arum. 

Eks Kepala Bapenda Pringsewu : Saya Tidak Makan Uang Negara

Aksi pencurian sepeda motor Viar BE 6308 VW yang dilakukan MD terhadap tetangganya, Sadiman (54), diduga terjadi pada Jumat dinihari (5/1) sekitar pukul 01.00 WIB.

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

"Pencurian itu dilakukan tersangka MD seorang diri pada Jumat dinihari (5/1) sekitar pukul 01.00 WIB," ujar Kapolsek Pringsewu Kota dalam keterangannya pada Kamis (11/1/2024).

Selain terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor, MD juga diduga terlibat dalam beberapa kasus pencurian lainnya, seperti pencurian mesin pompa air, pipa paralon, pakan ikan, dan alat pertanian.

Halaman Selanjutnya
img_title