Hadir di Peksos Go To School, Rahmawati Herdian Ajak Pemuda Hindari Narkoba

Rahmawati Herdian Ajak Pemuda Hindari Narkoba
Sumber :
  • Hendri Yansah

Bandarlampung, Lampung – Ketua Karang Taruna Kota Bandarlampung Senin (5/12/2022) menghadiri Peksos Go To School, Rahmawati Herdian yang didaulat menjadi narasumber mensosialisasikan tentang pencegahan penyalahgunaan Narkoba bagi para remaja di SMA Negeri 2 Kota Bandarlampung.

Kedapatan Bawa Narkotika Jenis Sabu Pemuda Asal Lampung Tengah Ditangkap Polisi

Sosialisasi dan diskusi itu membahas bahaya Narkoba bagi masa depan dan cara untuk menghindari barang terlarang tersebut.

Ketua Karang Taruna Kota Bandarlampung Rahmawati Herdian mengatakan Narkoba perusak masa depan, atas dasar itu salah satu caranya menghindarinya adalah memberikan pemahaman kepada para remaja agar menjauhi barang haram tersebut.

Terlibat Peredaran Narkoba, Pasutri di Tulang Bawang Barat Diamankan Polisi

“Kami dari Karang Taruna hari ini hadir untuk memberikan pengetahuan dampak buruk penggunaan Narkotika yang bisa merusak masa depan pemuda,” ungkap Rahmawati Herdian. 

Menurut Rahmawati Herdian, kurangnya pemahaman tentang dampak buruk narkoba menjadi celah terkena paparan penyalahgunaan narkoba.

Polres Lampung Timur Amankan Belasan Remaja yang Hendak Tawuran

“Apa yang menjadi cita-cita kita (pemuda) akan rusak akibat Narkotika, kalangan pelajar harus terus diberikan motivasi agar menghindari Narkotika dan dapat memanfaatkan waktu dengan kegiatan positif,” tutup Dian.