Pimpinan Wilayah Muslimat NU Lampung Masa Khidmah 2023-2028 akan Dilantik Besok

Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Jika tidak ada hambatan, acara pelantikan Kepengurusan Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung untuk masa khidmah 2023-2028 akan berlangsung Sabtu (25/11/2023) besok di Gedung Graha Bintang, Universitas Malahayati, Bandar Lampung.

PW Fatayat NU Lampung Gelar Berbagai Kegiatan Dalam Rayakan Harlah Fatayat NU ke-74

Acara ini akan mencakup Silaturahim Ibu Nyai se-Provinsi Lampung, Orientasi Pengurus Muslimat NU tingkat Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang, serta Rapat Program Kerja (Raker).

Ketua PW Muslimat NU Lampung, Fita Nahdiah Assegaf, menyatakan bahwa pelantikan tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muslimat Hj Khofifah Indar Parawansa.

Kepengurusan PWNU Lampung Masa Khidmah 2023-2028 Resmi Dilantik, Berikut Susunannya

"Pelantikan akan dihadiri oleh dua ribu pengurus Muslimat NU dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Lampung," kata Fita.

Resmi Dilantik, Pengurus Muslimat PWNU Lampung akan Serius Tangani Stunting

Turut hadir juga Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung H Puji Raharjo, serta para Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU se-Provinsi Lampung.

Para pengurus PW Muslimat NU Lampung untuk masa khidmah 2023-2028 tersebut telah ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) PP Muslimat NU Nomor: 4160/A/PPMNU/X/2023 tertanggal 18 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title