Kantongi Sabu, Pria Asal Metro Lampung Digelandang Polisi

Tersangka dan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu
Sumber :
  • Polres Metro

Metro, Lampung – Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Metro, Polda Lampung telah berhasil menangkap seorang pria yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu pada Rabu (30/8).

Tak Kapok! Residivis Pencuri Motor dan Narkoba di Tanggamus Lampung Kembali Ditangkap Polisi

Pria tersebut diidentifikasi dengan inisial IT, berusia 48 tahun, dan merupakan penduduk Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Polda Lampung, AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, melalui Kepala Satuan Narkoba (Kasat Narkoba) IPTU Hendra Abdurahman S.Sos, menjelaskan bahwa penangkapan ini bermula dari adanya informasi dari masyarakat. 

Edarkan Heximer dan Tramadol Dua Warga Sukoharjo Ditangkap Polisi

Menyikapi informasi tersebut, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro melakukan penyelidikan dan segera menuju lokasi yang dimaksud.

Ketika tiba di lokasi yang disebutkan oleh informan, yakni di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, petugas bertemu dengan tersangka IT. Mereka kemudian melakukan penggeledahan terhadap tubuh tersangka dan berhasil menemukan satu plastik klip bening yang berisi kristal bening yang diduga kuat sebagai narkotika jenis sabu. Barang tersebut ditemukan dalam kantong celana bagian depan sebelah kiri.

Janjikan Pekerjaan, Seorang Dosen Di Kota Metro Tipu Rekannya Sesama Dosen

Petugas selanjutnya membawa tersangka beserta barang bukti sabu dengan berat kotor sekitar 0.42 gram ke Kantor Kepolisian Resor Metro Polda Lampung untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus ini masih akan kita kembangkan guna mengungkap pelaku lainnya serta darimana asal barang terlarang ini didapatkan tersangka,” tutup Kasat Narkoba. (hum/pol)

Halaman Selanjutnya
img_title