Polisi Tangkap 2 Pelaku Curanmor antar Kabupaten di Lampung

2 Pelaku Curanmor antar Kabupaten
Sumber :
  • Polres Tulang Bawang Barat

Tubaba, Lampung – Tim Tekab 308 Presisi Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung berhasil menangkap 2 pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) pada Senin (28/08) sekitar pukul 01.00 WIB.

Warga Lampung Tengah Bahagia, Motornya Sempat Dimaling Kini Kembali

Para pelaku melakukan aksinya saat ada acara pesta di Tiyuh Indraloka II, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Menurut Kapolsek Lambu Kibang, Iptu Amaluddin, S.Pd, yang mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, motor yang dicuri oleh para pelaku adalah milik korban bernama Eko Santoso (35), seorang warga Tiyuh Indraloka II, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Polresta Bandar Lampung Bekuk Pelaku Spesialis Curanmor DPO Sejak 2023, Modus Cari Target Malam

Saat kejadian, motor milik korban, sebuah Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi T 5217 CW, diparkir di sekitar lokasi pesta hajatan.

Buron Selama Setahun, Spesialis Curanmor asal Lampung Timur Menyerah Tanpa Perlawanan

Dua pelaku, yang diidentifikasi sebagai WD (28) dan SR (65) alias Pakde, datang ke acara pesta menggunakan sepeda motor Vega R. Setelah tiba di lokasi, pelaku-pelaku tersebut mencari motor yang akan dicuri dengan mengelilingi lokasi hiburan.

"WD als Bule, merusak kunci kontak dan langsung membawa kabur motor tersebut, ” ujar Iptu Amaluddin.

Halaman Selanjutnya
img_title