Anggota DPRD Lampung Okta Minta Maaf Usai Tabrak Bocah Hingga Tewas

Anggota DPRD Lampung Minta Maaf Usai Tabrak Bocah Hingga Tewas
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungAnggota DPRD Provinsi Lampung, Okta Rijaya, terlihat tertunduk lesu dengan wajah lelah saat memohon maaf atas kejadian kecelakaan yang menyebabkan seorang bocah perempuan berusia 5 tahun dengan inisial Uai meninggal dunia, pada Jumat (4/8) dini hari.

EH Sekuriti Asal Pesawaran Nekat Gelapkan Sepeda Motor, Modus Manfaatkan Situasi

Setelah menjalani pemeriksaan di ruang Unit Laka Satlantas Polresta Bandar Lampung, Okta Rijaya memberikan keterangan kepada media yang telah menunggunya.

Dalam pernyataannya, Okta mengaku bersalah dan memohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Dia menegaskan bahwa akan kooperatif menjalani proses pemeriksaan di kepolisian.

Ngaku Anggota, DD Tipu Seorang Wanita di Bandar Lampung Berujung Bui

"Ini adalah musibah yang tidak kita kehendaki, saya dan keluarga besar mengucapkan belasungkawa dan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Selanjutnya, saya akan kooperatif dan mengikuti prosedur di kepolisian," ujarnya.

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai tahapan pemeriksaan, Okta hanya diam dan tertunduk lesu, sembari memasuki ruang pemeriksaan kembali di Unit Riksa III Satlantas Polresta Bandar Lampung.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Syukri, mengatakan bahwa pihaknya telah menaikkan status perkara tersebut dari penyelidikan ke tingkat penyidikan.

Halaman Selanjutnya
img_title