Agar Kinerja Lebih Baik, Pemkot Bandar Lampung Bagikan Kendaraan Operasional ke 126 Kelurahan

Pemkot Bandar Lampung Bagikan Kendaraan Operasional ke 126 Kelurahan
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung telah membagikan sebanyak 126 unit sepeda motor Yamaha Lexi kepada aparatur kelurahan di Bandar Lampung pada hari Senin, 17 Juli 2023.

Karantina Satpel Bakauheni Gagalkan Penyelundupan Ratusan Kilogram Daging Celeng

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menyatakan bahwa kendaraan-kendaraan tersebut dibagikan untuk digunakan sebagai kendaraan operasional yang mendukung kegiatan kelurahan, sehingga dapat meningkatkan kinerja mereka.

"Alhamdulillah, kendaraan operasional untuk kelurahan sudah diberikan. Jumlahnya ada 126 kelurahan di Bandar Lampung," kata Eva Dwiana.

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Eva Dwiana berharap bahwa dengan diberikannya kendaraan operasional kepada aparatur kelurahan, mereka dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dengan cara langsung mengunjungi mereka di daerah-daerah terpencil.

389 PPPK Formasi Tahun 2023 Pemkot Bandar Lampung Terima SK

Selanjutnya Eva Dwiana menjelaskan, motor operasional ini diberikan agar mereka bisa langsung datang kepada masyarakat dan bekerja dengan lebih maksimal lagi. Dengan begitu, pelayanan mereka akan semakin baik.

Setelah membagikan kendaraan operasional kepada kelurahan, Pemkot juga berencana untuk membagikan kendaraan operasional kepada 20 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kebersihan di kota Bandar Lampung pada tahun 2023.(BEC/Febri Arianto)

Halaman Selanjutnya
img_title