7 Orang Meninggal Dunia Akibat Lift Jatuh di Sekolah Az Zahra Bandar Lampung

TKP Lift Jatuh di Sekolah Az Zahra
Sumber :
  • Istimewa/Antara

Bandar LampungLampung – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandar Lampung sedang menyelidiki kasus kematian tujuh orang akibat lift yang jatuh di sekolah Az Zahra, Jalan Mayjend DI Panjaitan, Tanjungkarang Pusat kota Bandar Lampung, pada Rabu sore (5/7/2023).

Tekan Penyebaran Wabah DBD, Polda Lampung Gencarkan Fogging ke Sejumlah Titik

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, menyatakan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut untuk mengetahui penyebabnya dan apa yang menyebabkan kecelakaan tersebut yang mengakibatkan tujuh orang tewas

Kompol Dennis Arya, mengungkapkan bahwa sebenarnya ada sembilan orang yang menjadi korban, tetapi dua orang lainnya selamat dan sedang dirawat di rumah sakit.

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Menurut Kompol Dennis Arya para korban semuanya adalah tukang bangunan. Mereka menggunakan lift untuk mengangkut barang, padahal lift tersebut seharusnya digunakan untuk mengangkut orang.

Soal KUR, Mantan Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Ditetapkan Tersangka

Dia melanjutkan bahwa kemungkinan terjadi kelebihan muatan pada lift tersebut, yang menyebabkan terjadinya kecelakaan dan menimbulkan korban jiwa.

"Kami akan kembangkan peristiwa ini. Apakah ada unsur pidana di dalamnya nanti dalam pengembangan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title