Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejati Lampung Gelar Pekan Olahraga

Kajati Lampung Buka Pekan Olah Raga Hari Bhakti Adhyaksa
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungKejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung mengadakan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Kejaksaan RI ke-63 Tahun 2023 pada hari Rabu (5/7/2023).

Kirab Marching Band dan Karnaval Pawai Kendaraan Hias di Lampung

Pembukaan Pekan Olahraga dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung, Nanang Sigit Yulianto S.H., M.H., yang didampingi oleh Wakajati Lampung dan pejabat di lingkungan Kejati Lampung. Seluruh kontingen olahraga dari Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) se-Lampung turut serta dalam kegiatan ini.

Dalam pidatonya, Kajati Lampung menyatakan bahwa olahraga merupakan sarana untuk menyatukan perbedaan dan membangun kesatuan dari seluruh Warga Adhyaksa. Oleh karena itu, ia berharap agar seluruh anggota adhyaksa dapat berpartisipasi dan meramaikan POR HBA ke-63 Tahun 2023.

Eks Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Sebut Siap Ganti Kerugian Negara

Kajati Lampung menekankan bahwa pertandingan bukan hanya soal menang atau kalah, melainkan yang lebih penting adalah membentuk karakter dan kepribadian peserta yang diwajibkan untuk berkompetisi, berusaha keras, dan disiplin.

Ngaku Anggota, DD Tipu Seorang Wanita di Bandar Lampung Berujung Bui

"Saya berharap bahwa penyelenggaraan POR HBA ke-63 ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, terutama di wilayah hukum Kejati Lampung, yang tentunya akan bermanfaat dalam membangun semangat dan budaya kerja yang sehat dan kuat," tambah Nanang.

Dalam HBA ke-63 Tahun 2023 ini, kegiatan tersebut mencakup pertandingan Futsal, Tenis Lapangan, Badminton, Tenis Meja, Catur, dan Menembak. Selain itu, juga akan ada kegiatan sosial seperti Donor Darah, Khitanan Massal, dan Anjangsana.

Halaman Selanjutnya
img_title