Silaturahmi hingga ke Pelosok Desa, Budiman: Mengingatkan yang Pernah diLakukan untuk Pringsewu

Budiman, Bakal Calon Bupati Pringsewu.
Sumber :
  • Istimewa

Pringsewu, Lampung – Terus bersilaturahmi dengan warga di Pringsewu Lampung hingga ke pelosok-pelosok desa. Inilah tujuan dari Budiman untuk dapat mengingatkan kembali warga pada masa dirinya menjabat jadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten setempat.

Di sela-sela kunjungannya ke rumah warga, Budiman PM mengatakan bahwa kegiatan ini, sebagai bentuk silaturahmi kepada warga dan masyarakat di daerah Pringsewu Lampung.

"Saya dalam rangka mengingatkan kembali diri saya yang pernah menjabat dan bertugas di Kabupaten Pringsewu sebagai Sekda. Makanya sosialisasi pada sore ini, mereka mengingat dan mengenal kembali," kata Budiman pada Selasa, (21/5/2024).

Lanjut Budiman, dalam kegiatan yang dilakukan sore ini, diikuti oleh banyak warga dan masyarakat daerah Pringsewu, yang berlatarbelakang beranekaragam ya, mulai dari Tani, Ibu Rumah Tangga (IRT), tokoh dan lain sebagainya.

"Ini diikuti oleh kelompok-kelompok Tani, kemudian KWT, juga ada tokoh-tokoh masyarakat yang kami undang," bebernya.

Budiman berpesan kepada warga dan masyarakat di Pringsewu Lampung, bahwa dia tidak mau berjanji ke warga dan masyarakat, namun di kegiatan ini, hanya mengingatkan bahwa dirinya pernah berbuat untuk kemajuan Pringsewu pada tahun 2015 - 2020.

"Saya tidak menjanjikan sesuatu, tapi saya ingatkan diri saya ke belakang pernah berbuat apasaja untuk Pringsewu, yakni hal-hal yang pernah saya lakukan. Pada dialog ini juga, banyak permasalahan infrastruktur dan pupuk pertanian, itulah yang kami tampung (aspirasi mereka)," ucapnya.(*)

Penyelundupan 295 Burung Dilindungi di Lampung Digagalkan Berkat Kolaborasi Masyarakat

Budiman, Bakal Calon Bupati Pringsewu.

Photo :
  • Istimewa