Arinal Djunaidi Berharap Koalisi dengan PAN dan PDIP di Pilgub Lampung 2024

Arinal Djunaidi saat mengembalikan berkas di PAN
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Petahana Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menumbuhkan harapan akan kembali berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional pada pemilihan gubernur (Pilgub) yang dijadwalkan pada 27 November mendatang.

Nyalon Gubernur, Arinal Djunaidi Jalani Fit and Proper Test di PDIP Lampung

Hal tersebut ditandai dengan kedatangan Arinal ke Kantor DPW PAN Lampung, Kamis (09/5/2024), dengan didampingi oleh para pengurus Golkar Lampung, Ketua DPD II Golkar kabupaten/kota, dan kader partai berlogo pohon beringin.

Kedatangan Arinal di DPW PAN Lampung ini untuk bersilaturahmi sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran Calon Gubernur di DPW PAN Lampung.

Kembalikan Berkas Pencalonan, Bukti Keseriusan Anton Menatap Pemilihan Kepala Daerah Pesawaran

Sekretaris DPD I Golkar Lampung, Ismet Roni, mengatakan bahwa Partai Golkar berharap dapat kembali berkoalisi dengan PAN pada Pilgub 2024 mendatang.

"Besar harapan kami nanti kita kembali bersama-sama Partai Golkar dan PAN kembali membangun Lampung," kata Ismet.

Semakin Menguat, 11 PAC PDIP Pesawaran Dukung Ris Paili Maju Sebagai Calon Bupati

Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW PAN, Joko Santoso, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Arinal untuk penjaringan Cagub di PAN.

"Kami mengucapkan terimakasih, mau mengajak kami untuk menjadi koalisi kembali. InsyaAllah kita doakan semua untuk kita bersama membangun lampung ini untuk berjaya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title