Niat Bang Taun Selebgram Lampung Daftar Cawabup Lampung Tengah, Ingin Perbaiki Infrastruktur

Bang Taun mengambil berkas pendaftaran Cawabup Lampung Tengah.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Tengah, Lampung – Rizal Ruguk Adiphaty atau kerap dikenal Abang Taun, selebgram asal Lampung mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Tengah (Bacawabup Lamteng).

Waksekjen DPP Gerindra Antonius Muhammad Ali Turun Gunung Maju Pilkada di Pesawaran, Demi Kemajuan

Bang Taun mencalonkan diri karena ingin memajukan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. Terlebih Kabupaten Lampung Tengah menjadi sorotan soal infrastruktur yang rusak parah hingga Presiden Jokowi turun tangan memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Bang Taun mengambil berkas pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Tengah (Bacawabup Lamteng) di sejumlah partai seperti Partai Demokrat dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Abu Hasan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Mendaftar di Partai Demokrat

"Ya baru mengambil berkas pendaftaran calon di dua partai sementara ini, tidak menutup kemungkinan nantinya akan mendaftar di partai lainnya juga," kata Bang Taun, saat dikonfirmasi Senin, (6/5/2024).

Untuk menunjukkan keseriusannya, Bang Taun juga akan mendaftar di penjaringan parpol lain yang sudah membuka penjaringan.

Viral Jalan Rusak di Lampung Selatan, Kadis PUPR Hasbie Aska Justru Sibuk Nyalon Bupati

“Ya kita juga akan daftar di NasDem, PAN, PDIP dan Parpol lainnya yang sudah membuka penjaringan,” beber Bang Taun.

Lanjut kata Bang Taun, dirinya memutuskan untuk maju menjadi Cawabup Lamteng, karena melihat dinamika daerah Lampung Tengah yang perlu ada perubahan lebih baik, seperti infrastruktur jalan di daerah setempat.

Halaman Selanjutnya
img_title