Elsan Tomi Sagita Terpilih Menjadi Anggota DPRD Lampung, Janji Bekerja Keras untuk Masyarakat

Elsan Tomi Sagita bersilaturahmi dengan warga.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Tengah, LampungElsan Tomi Sagita, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah, resmi terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung pada Senin, 2 September 2024. 

FKPT Lampung dan 100 Pemuda Lintas Agama di Pringsewu Komitmen Cegah Radikalisme Terorisme

Keberhasilan ini merupakan hasil dari perjuangan dan kerja keras Tomi yang selama ini aktif bersilaturahmi dengan warga dan bersinergi dengan pemuda-pemudi di kabupaten setempat.

Tomi, yang juga dikenal sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Lampung Tengah, telah lama dikenal karena inovasinya dalam memajukan bidang pemuda dan otomotif di daerahnya. 

Wujudkan Janji Kampanye, Egi Pratama Bantu Pembangunan Jembatan di Desa Purwotani

Ia sering kali menggelar berbagai acara seperti kompetisi balap, sholawatan, dan kegiatan kepemudaan lainnya, yang bertujuan untuk memajukan Lampung Tengah.

Dengan terpilihnya dirinya sebagai wakil rakyat, Tomi berharap bisa mengintegrasikan pengalaman dan inovasi yang telah diterapkannya dalam organisasi ke dalam tugasnya sebagai anggota DPRD. 

Warga Way Kanan Bersyukur, Polisi Salurkan Bantuan Air Bersih Dilanda Kekeringan

"Harapan sebagai wakil rakyat tentunya saya harus bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi saya menyampaikan apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan dan pertanian," ungkap Tomi dalam sebuah wawancara pada Rabu, 4 September 2024.

Tomi, yang tergabung dalam Fraksi Partai Golkar dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah, menegaskan bahwa amanah ini merupakan tanggung jawab besar yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title