BP-MKU Unila Adakan Pelatihan Aplikasi Pendukung Pembelajaran Online Bagi Dosen MKU

Pelatihan Aplikasi Pendukung Pembelajaran Online bagi Dosen MKU
Sumber :
  • Andri Sofyandi

Bandar Lampung, Lampung – Badan Pengelola Mata Kuliah Umum (BP-MKU) Universitas Lampung (Unila) melaksanakan pelatihan aplikasi pendukung pembelajaran online bagi dosen Mata Kuliah Umum (MKU) di Universitas Lampung, bertempat di Gedung Rektorat Lantai 4 Unila, pada 23-26 Juni 2023.

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Kegiatan pelatihan ini mengusung tema "Aplikasi yang Mendukung Penerapan Model PjBL, Inquiry, Discovery, dan Case Metod".

Pelatihan ini diadakan guna menyikapi sistem perkuliahan Universitas Lampung yang saat ini menggunakan sistem Hybrid (sistem perkuliahan campuran online dan offline) dan melaksanakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM).  

Soal KUR, Mantan Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Ditetapkan Tersangka

BP-MKU sendiri merupakan salah satu badan di Universitas Lampung yang bertugas untuk mengelola mata perkuliahan umum di Universitas Lampung.

Paparan dari Pemateri Pelatihan

Photo :
  • Andri Sofyandi
Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Peserta kegiatan tersebut adalah seluruh Dosen MKU yang berjumlah 50 dan di bimbing oleh 2 orang pemateri yaitu Dr. Rangga Firdaus, S.Kom., M.Kom. dosen Universitas Lampung dan Dr. Koderi, S.Ag., M.Pd. dosen Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung.

Ketua pelaksana, Dr. Atik Rusdiani menyatakan kegiatan ini di harapkan mampu meningkatkan kualitas dosen, khususnya dosen MKU di Universitas Lampung.

Halaman Selanjutnya
img_title