Open Turnamen Futsal DPD KNPI Pesawaran Cup Tahun 2024 Sukses Digelar, Ini Juaranya

Open Turnamen Futsal DPD KNPI Pesawaran Cup Tahun 2024
Sumber :
  • Istimewa

Pesawaran, Lampung – Turnamen Futsal DPD KNPI Pesawaran Cup tahun 2024 resmi ditutup setelah pelaksanaan babak grand final yang menghadirkan pertandingan seru antara Frans FC dan Tam Jaya FC. Acara penutupan ini dilangsungkan secara meriah di hadapan para peserta, pengurus, dan penonton yang memadati lapangan futsal utama.

Penutupan turnamen ini dipimpin oleh Camat Kedondong Irwan Rosa, S.H, didampingi oleh Ketua DPD KNPI Pesawaran Agung Muharam, serta Ketua Panitia Pelaksana Ferdi Miftahul Ulum. Hadir juga Kepala Desa Pasar Baru Fitri Nurhuda dan seluruh panitia pelaksana.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana yang diwakili oleh Sekretaris DPD KNPI Pesawaran Bambang SS menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam suksesnya turnamen ini.

"Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, wasit, dan semua yang telah berpartisipasi serta mensukseskan Turnamen Futsal KNPI Pesawaran Cup tahun 2024 ini sehingga berjalan dengan lancar," ungkap Bambang.

Bambang juga mengapresiasi semangat sportivitas yang tinggi yang ditunjukkan oleh semua pemain selama turnamen berlangsung. Dia juga memberikan semangat kepada tim-tim yang tidak berhasil meraih juara untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi di masa mendatang.

Sementara itu, Camat Kedondong mewakili Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan turnamen ini oleh DPD KNPI Pesawaran.

"Kami sangat mengapresiasi event seperti ini yang memupuk semangat kebersamaan dan olahraga di kalangan masyarakat. Mudah-mudahan kedepannya dapat lebih banyak lagi diselenggarakan," ucapnya.

Berikut adalah hasil akhir dan pemenang dari Turnamen Futsal DPD KNPI Pesawaran Cup Tahun 2024:

    Juara I: Tam Jaya FC (Tropi, Uang Tunai Rp. 2.000.000,-, piagam penghargaan)
    Juara II: Frans FC (Tropi, Uang Tunai Rp. 1.500.000,-, piagam penghargaan)
    Juara III: Santri FC (Tropi, Uang Tunai Rp. 1.000.000,-, piagam penghargaan)
    Juara IV: Sinar Harapan FC (Tropi, Uang Tunai Rp. 500.000,-, piagam penghargaan)

Pencapaian individu juga turut diapresiasi dengan penghargaan sebagai berikut:

    Top Skor: Daffi (Santri FC)
    Pemain Terbaik: Aan (Tam Jaya FC)

Turnamen ini diikuti oleh 33 tim yang berkompetisi dengan semangat untuk meraih prestasi tertinggi. Keberhasilan acara ini menunjukkan dukungan kuat dari masyarakat dalam mendukung olahraga, serta potensi untuk menggelar kegiatan serupa di masa depan.

Dengan penutupan ini, KNPI Pesawaran berharap bahwa semangat persaudaraan dan kompetisi yang terjalin dapat terus ditingkatkan, serta menciptakan platform yang positif bagi pemuda Pesawaran dalam mengembangkan bakat dan prestasi di bidang olahraga futsal.

Dua ASN Basarnas Lampung Siap Bentang Sayap di PON 2024, Bidik Emas Cabor Paramotor!