Pelajar SMK di Lampung Tengah Tewas Usai Ikuti Kegiatan Ekskul

Pelajar SMK Tewas Usai Ikuti Ekskul
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Tengah, Lampung – Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) AH Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah, berinisial MA (17), tewas usai mengikuti kegiatan ekstrakurikuler (ekskul) bela diri di sekolahnya.

IRT di Lampung Barat Tewas Tersengat Listrik Jebakan Babi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Sebelum dinyatakan meninggal dunia korban MA sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kartini, di Kalirejo, namun akhirnya meninggal dunia

Pihak Keluarga melihat adanya kejanggalan pada kematian korban, sebab saat akan dimandikan di rumah duka, didapati sejumlah luka lebam pada tubuh korban.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

Korban yang merupakan warga Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran tewas dengan sejumlah luka. Seperti luka lebam di beberapa bagian tubuh, gigi patah, dan keluar darah dari kemaluannya.

Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

Atas adanya kejanggalan tersebut pihak Keluarga sudah melaporkan dugaan tindak Pidana ini ke Polres Lampung Tengah dengan nomor : LP/B/167/V/2023/SPKT/POLRES LAMPUNG TENGAH/POLDA LAMPUNG Tanggal 31 Mei 2023.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas mengatakan, telah menerima laporan dari keluarga korban. Petugas kepolisian juga akan melakukan ekshumasi terhadap jenazah korban, pada Kamis (8/6/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title