Begini Cara Sipir Lapas Rajabasa Lampung Cepat Kaya Meski Gajinya Cuma 5 Juta

Sipir Lapas di Lampung Suka Pamer Gaya Hidup Mewah
Sumber :
  • Twitter @PartaiSocmed

VIVA Lampung, Trending – Seorang sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung atau Lapas Rajabasa, Dhawank Delvi, kembali menjadi sorotan publik karena memiliki harta kekayaan yang tidak sebanding dengan gaji yang diterimanya sebagai sipir penjara, yang berkisar 2-5 juta rupiah per bulan.

694 WBP Lapas Narkotika Bandar Lampung Dapat Remisi Idul Fitri, 1 Orang Langsung Bebas

Bagaimana mungkin seorang sipir Lapas bisa kaya raya memiliki motor Harley Davidson dan bahkan membangun rumah sakit? Ini rahasia dibalik kekayaan Dhawank Delvi.

Akun Twitter @PartaiSocmed membongkar cara licik yang dilakukan Dhawank Delvi untuk memperoleh kekayaan tersebut.

Ngaku Dinas Luar, Istri di Karawang Gerebek Suaminya Saat Nikah Lagi Dengan Pujaan Hati

Pertama, Dhawank Delvi diduga memonopoli kantin Lapas dengan membatasi pembesuk yang ingin memberi makanan ke para narapidana. Ia membatasi lauk yang dibawa pembesuk hanya 3 potong lauk.

Dengan begitu, narapidana yang ingin lebih banyak makan harus membeli makanan dari kantin yang dikelola oleh Dhawank, sehingga dia bisa mendapatkan keuntungan dari kantin Lapas.

Viral Bocah Dapatkan Medali Buangan Timnas Thailand, Ditawar Warganet Rp 1 Miliar

Kedua, Dhawank juga diduga mengelola catering Lapas. Modus operandinya adalah dengan membatasi lauk makanan bagi narapidana, ia memanfaatkan kesempatan ini untuk mengelola catering Lapas.

Narapidana yang kekurangan makanan dapat memesan makanan catering yang dioperasikan oleh Dhawank. Dhawank diduga mengelola catering tersebut dari rumah kontrakan dekat rumah orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title