Pasca Viral Bima Kritik Lampung, Kini Giliran TikToker Wanita Asal Aceh Kritik Pemerintahannya

TikToker Wanita Asal Aceh Kritik Pemerintahannya
Sumber :
  • Istimewa/Tiktok @rahma_11.11

VIVA Lampung, Trending – Usai viral sosok Bima yang mengkritisi Provinsi Lampung, kini giliran seorang TikToker wanita asal Aceh yang mengkritisi pemerintah daerahnya.

Viral Aksi Wisudawan Minta Usut Pembunuhan Ayahnya, Polda Lampung: Pelaku Telah Ditangkap

Melalui video, perempuan dengan pemilik akun TikTok @rahma_11.11, menyebut bahwa Pemerintah Provinsi Aceh adalah daerah koruptor.

“Aceh tidak maju-maju, bagaimana mau maju kalau pemerintahannya koruptor,” katanya dikutip melalui videonya berdurasi tiga menit.

Jadi Korban Tabrak Lari, Wanita ODGJ Ditemukan Tewas di Jalibar Pringsewu

Ia juga menyoroti dana otonomi khusus (otsus) yang melimpah yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada Aceh setiap tahunnya.

Namun meski mendapatkan dana otsus yang cukup besar, hingga saat ini Aceh masih tergolong wilayah termiskin di Sumatera.

IMM Laporkan Mantan Bupati Lambar Parosil Mabsus ke Polda Lampung Terkait Dugaan Ujaran Kebencian

“Jangan tanya sama kami mana bukti korupsi, karena kami nggak ngerekam saat kalian makan uang rakyat, cukup tunjukkan kepada kami kalau kalian adalah pengelola dana otsus dengan baik dan benar,” ungkapnya.

Tiktoker wanita tersebut juga menyunggung pemerintah soal mensejahterakan rakyat, menyebutkan rakyat yang mana yang disejahterakan oleh mereka, juga singgung infrastruktur di Provinsi Aceh.

Halaman Selanjutnya
img_title