Viral Bocah Dapatkan Medali Buangan Timnas Thailand, Ditawar Warganet Rp 1 Miliar

Viral Bocah yang Dapatkan Medali Buangan Timnas Thailand,
Sumber :
  • Media Sosial Chhay Sathya

VIVA Lampung, Trending – Seorang anak dari Kamboja menjadi viral setelah memamerkan medali perak SEA Games 2023 yang dibuang oleh bek tim nasional sepak bola Thailand, Jonathan Khemdee.

4 Pelaku Hipnotis di Lampung Barat yang Sempat Viral Diamankan Polisi

Pada pertandingan antara Thailand dan Indonesia dalam upaya merebut medali emas SEA Games 2023 pada Selasa, 16 Mei 2023, Timnas Thailand kalah dari Timnas Indonesia dengan skor 2-5.

Setelah kekalahan itu, Khemdee memutuskan untuk membuang medali perak dan boneka suvenirnya ke arah tribun penonton.

Viral di Media Sosial 5 Ekor Sapi Sekarat Dibacok Warga di Lampung Tengah, Ini Penjelasan Polisi

Seorang penonton di tribun beruntung mendapatkan medali yang dilempar oleh Khemdee. Penonton tersebut adalah seorang anak bernama Sathya. Dia segera memamerkan medali tersebut di media sosial miliknya.

Viral Aksi Wisudawan Minta Usut Pembunuhan Ayahnya, Polda Lampung: Pelaku Telah Ditangkap

"Saya memiliki medali perak pemain Thailand, Jonathan Khemdee. Saya suka medali ini karena simbol negara begitu menonjol. Meskipun sudah dibuang, saya tidak akan membiarkan itu karena medali ini mewakili semangat kami sebagai rakyat Kamboja," tulis Sathya seperti yang dikutip pada Rabu, 24 Mei 2023.

Postingan tersebut segera mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak warganet dari Thailand dan Kamboja menawarkan untuk membeli medali tersebut melalui lelang, bahkan ada yang bersedia membayar hingga Rp 1 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title