Ngaku Dinas Luar, Istri di Karawang Gerebek Suaminya Saat Nikah Lagi Dengan Pujaan Hati

Tangkapan Layar Tiktok
Sumber :
  • Istimewa/Tiktok

VIVA Lampung, Trending – Kejadian yang menghebohkan terjadi di Karawang ketika istri sah berhasil menggerebek suaminya yang sedang melakukan resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya.

Polres Way Kanan Ringkus Pria Habisi Nyawa Saudaranya Karena Emosi Lihat Istrinya Dimarahi

Video penggerebekan tersebut menjadi viral di media sosial TikTok setelah diunggah oleh akun @ndrian, dan mendapatkan banyak komentar dan reaksi dari pengguna TikTok lainnya.

Dalam postingan yang menghebohkan ini, terlihat seorang perekam memasuki lokasi resepsi yang dipenuhi oleh tamu-tamu yang mengenakan seragam pabrik berwarna biru. Tanpa ragu, perekam tersebut langsung menghadapi suaminya yang terkejut melihat kedatangan istrinya.

4 Pelaku Hipnotis di Lampung Barat yang Sempat Viral Diamankan Polisi

“Mau kemana? Ayo, di dalam saja. Kenapa keluar” ucap sang perekam dengan tegas kepada suaminya yang tampak kaget atas kehadiran istrinya.

Viral di Media Sosial 5 Ekor Sapi Sekarat Dibacok Warga di Lampung Tengah, Ini Penjelasan Polisi

Sementara itu, mempelai wanita yang mengenakan pakaian pengantin berusaha melarikan diri ke dalam kamar. Wajahnya terlihat terkejut dan kaget atas peristiwa tak terduga ini.

Informasi yang berhasil dikumpulkan mengungkap bahwa peristiwa ini terjadi di salah satu perumahan di Kabupaten Karawang. Ternyata, baik pengantin pria maupun pengantin wanita adalah buruh di salah satu pabrik ternama di Kecamatan Klari, Karawang.

Halaman Selanjutnya
img_title