Aksi Sadis Anak Perwira Polisi Aniaya Mahasiswa Hingga Babak Belur

AKBP Achiruddin Hasibuan bersama putranya Aditya Hasibuan
Sumber :
  • Istimewa/Facebook

VIVA Lampung, Trending – Sebuah video viral menunjukkan aksi sadis kekerasan yang dilakukan oleh seorang pemuda bernama Aditya Hasibuan anak perwira polisi terhadap mahasiswa bernama Ken Admiral. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @.mazzini_gsp pada 25 April 2023.

Pasca Putusan MK, KPU Tulang Bawang Dijaga Ketat Polisi

Dalam video tersebut, terlihat Aditya menganiaya korban dengan sangat sadis, memukul dan bahkan menginjak korban sambil mengucapkan umpatan. Pada detik keempat, Aditya juga membenturkan kepala korban ke aspal.

Aditya Hasibuan adalah anak dari seorang perwira polisi AKBP Achiruddin Hasibuan. Penganiayaan ini diduga terjadi karena korban meminta ganti rugi setelah Aditya merusak kaca spion mobilnya pada 21 Desember 2022.

Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Punggur Lampung Tengah

Keesokan harinya, korban pergi ke rumah Aditya bersama lima temannya untuk menyelesaikan masalah dengan baik. Namun, bukannya menyelesaikan masalah, penganiayaan kembali terjadi.

Ayah Aditya, yang juga seorang AKBP bernama Achiruddin Hasibuan, mengancam korban ketika dimintai ganti rugi dan bahkan mengeluarkan senjata selaras panjang ketika korban berada di rumahnya. Aditya kemudian menyerang korban dengan kejam.

Duka Mendalam Dirasakan Korban Jambret Di Pringsewu Meninggal Dan Patah Kaki

Ternyata, ini bukan kali pertama Aditya melakukan aksi kekerasan terhadap korban. Pada 11 Desember 2022, Aditya juga telah memukul korban karena korban menolak ajakannya untuk bermain.

"Peristiwa 11 Desember 2022 pemukulan awal yg dilakukan Aditya Hasibuan cuma karena Ken menolak diajak main malah digebukin," cuitan akun twitter @mazzini_gsp.

Halaman Selanjutnya
img_title