Tak Mau "Kalah" Kini Giliran Sipir Lapas di Lampung Suka Pamer Gaya Hidup Mewah

Sipir Lapas di Lampung Suka Pamer Gaya Hidup Mewah
Sumber :
  • Twitter @PartaiSocmed

VIVA Lampung, Trending – Sebuah foto seorang sipir Lapas Rajabasa bernama Dhawank Delvi sedang mengendarai motor gede Harley Davidson viral di media sosial

4 Pelaku Hipnotis di Lampung Barat yang Sempat Viral Diamankan Polisi

Setelah viralnya foto tersebut, Kepala Lapas Rajabasa, Bandar Lampung, Maizar mengonfirmasi bahwa Dhawank Delvi memang merupakan pegawai Lapas Rajabasa.

"Iya benar itu pegawai sini (Lapas Rajabasa), dia hanya staf penjaga biasa di sini," ujar Maizar, Sabtu, (22/4/2023) dikutip dari VIVAcoid.

Viral di Media Sosial 5 Ekor Sapi Sekarat Dibacok Warga di Lampung Tengah, Ini Penjelasan Polisi

Meskipun hanya staf penjaga biasa, Dhawank Delvi menjadi sorotan karena gaya hidup mewahnya yang diduga memiliki harta kekayaan fantastis dan fasilitas mewah. 

Akun Twitter @PartaiSocmed membagikan beberapa foto dan video yang memperlihatkan gaya hidup mewah Dhawank Delvi, seperti mengendarai motor Harley-Davidson hingga motocross, berenang di kolam renang rumah mewahnya, bahkan sedang membangun rumah sakit.

Viral Aksi Wisudawan Minta Usut Pembunuhan Ayahnya, Polda Lampung: Pelaku Telah Ditangkap

"Dia adalah Dhawank Delvi, Polsuspas (sipir) Lapas Rajabasa Lampung, pegawai @kumhamlampung. Keren ya harley-nya?" tulis @PartaiSocmed pada Jumat, (21/4/2023).

Namun, dengan gaji seorang sipir penjara yang hanya Rp2 hingga Rp5 juta per bulan, banyak yang bertanya-tanya dari mana Dhawank Delvi mendapatkan harta kekayaannya yang fantastis tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title