Gaya Mewah Kepala Dinkes Lampung, Reihana, Dikuliti Netizen, Gubernur Sidak

Gaya Mewah Kepala Dinkes Lampung, Reihana, Dikuliti Netizen
Sumber :
  • Youtube/VIVAcoid

Bandar Lampung , Lampung –  Setelah Viral Video Bima tentang pernyataannya mengenai "Lampung Gak Maju-maju", kini gaya hidup mewah Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana dikuliti netizen. Reihana sudah 14 tahun mengemban jabatannya sebagai Kepala Dinkes Lampung.

Petahana Arinal Djunaidi Pastikan Ikut Pilgub Lampung 2024

Didapati foto yang beredar mengenakan tas Hermes yang ditaksir harga Rp200 juta. Angka tersebut belum ditambah dengan pakaian yang dikenakannya dengan merek Louis Vuitton. Padahal dengan ASN berpangkat Pembina Utama Madya atau golongan IV D. Reihana hanya mendapatkan gaji kisaran Rp 5 Juta belum termasuk tunjangan.

Hal tersebut tentunya berbanding terbalik dengan kondisi Lampung yang memprihatinkan. Imbas dari Viralnya video Bima mengenai pernyataannya terhadap pembangunan di Lampung.

Kirab Marching Band dan Karnaval Pawai Kendaraan Hias di Lampung

Reihana pun ditegur Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi saat rapat koordinasi Arus Mudik 2023, di Mahan Agung, rumah dinas Gubernur Lampung, Senin (17/4/2023). Arinal mengingatkan kepada Reihana agar tidak menunjukkan gaya hidup mewah apalagi saat sedang dalam bekerja.

"Sudah pasti tidak boleh. Tetapi publikasi itu belum tentu di jam kerja. Kalau dia sedang kerja tidak boleh," kata Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Dikutip dari tvonenews.com.

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Selain itu model jibab yang dikenakan raihana juga tuai komentar warganet .

"Orang Beliau yg kuat terlihat dia mampu membawa rumah gadang dikepalanya," tulis @imamkecxxxx.

Halaman Selanjutnya
img_title