Jelang Ramadan 2023, Wali Kota Bandarlampung Ajak Satpol PP dan Satlinmas Siap Siaga

Wali Kota Bandarlampung Ajak Satpol PP dan Satlinmas Siap Siaga
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, Lampung – Menjelang Ramadan 2023, Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, mengajak Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) dan Satlinmas (Satuan Perlindungan Masyarakat) untuk siap siaga dalam menjalankan tugas di bulan Ramadan.

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Hal tersebut disampaikan Eva Dwiana usai melaksanakan upacara dalam rangka HUT ke-73 Satpol PP dan Satlimnas ke-61 di halaman Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Senin, 20 Maret 2023.

Eva Dwiana mengungkapkan harapannya agar Satpol PP dan Satlinmas dapat bekerja dengan baik di lapangan untuk mengayomi masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan di Kota Bandarlampung yang akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Soal KUR, Mantan Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Ditetapkan Tersangka

“Harapan Bunda Eva bisa bekerja dengan baik (Satpol PP dan Satlimnas) di lapangan untuk mengayomi masyarakat, terutama untuk keamanan di Kota Bandar Lampung, apalagi dalam rangka mau memasuki bulan suci Ramadan, banyak sekali yang harus turun ke lapangan,” kata Eva Dwiana 

Dalam upacara HUT Satpol PP dan Satlinmas tersebut, Eva Dwiana juga menyampaikan harapan agar Pemerintah Kota Bandarlampung dapat selalu bekerjasama dengan Satpol PP dan Satlinmas saat bulan Ramadan tiba nanti. 

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Bunda Eva, sapaan akrab Wali Kota Bandarlampung, juga berharap agar Satpol PP dan Satlinmas dapat selalu melayani masyarakat dengan baik dan santun, terutama dalam hal pengaduan dan ketertiban jalan serta keamanan di Kota Bandarlampung.

“Satpol PP dan juga Satlinmas diharapkan keliling di setiap kecamatan dan kelurahan, khususnya untuk ketertiban jalan dan juga keamanan-keamanan di Kota Bandar Lampung,” tutupnya. (Dwi P Arrahman)

Halaman Selanjutnya
img_title