Alumni 91 SMPN 1 Teluk Betung Bhaksos ke Panti Tresna Werdha Natar

Alumni 91 SMPN 1 Teluk Betung Bhaksos ke Panti Tresna Werdha Natar
Sumber :
  • VIVA Lampung/Juanda, Iman Prihartono

VIVA Lampung – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PSLU) Tresna Werdha Dinas Sosial Provinsi Lampung, Natar, Lampung Selatan merupakan panti sosial untuk orang tua lanjut usia yang lebih banyak terlantar karena tidak ada keluarganya sehingga jika tidak ditampung bisa terlantar di jalan atau menjadi tuna wisma, dan lain-lain. 

Cabuli Anak di Bawah Umur, Kakek di Lampung Selatan Ditangkap Polisi

Para Alumni SMPN 1 Teluk Betung Angkatan 1991 yang mempunyai semboyan  "Silaturahmi, Persahabatan, Persaudaraan, dan Kepedulian" melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) ke PSLU Tresna Werdha Natar, Sabtu (18/3/2023).

Gatot Irwan Gunadi, S.Sos, MM, selaku Penyuluh Sosial PSLU Tresna Werdha mewakili Kepala UPTD PSLU Tresna Werdha Natar  mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari alumni SMPN 1 Teluk Betung Angkatan 1991 atas bantuan untuk lansia terlantar yang ada di UPTD PSLU Tresna Werdha.

Perlintasan Kereta Api Tak Dijaga, Minibus Tertabrak Kereta Babaranjang

Semoga bantuan sosial dari alumni ke UPTD ini dapat berkesinambungan karena penghuni panti ini benar-benar lansia terlantar yang sudah tidak ada keluarganya lagi imbuhnya. 

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial Toto Heriyanto yang juga merupakan Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan Bandar Lampung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala UPTD PSLU Tresna Werdha yang telah memberi ijin diadakannya baksos dari Alumni SMPN 1 Teluk Betung.

Mendag Sebut Revitalisasi Pasar Natar Lampung Selatan Dimulai Tahun Ini

Alumni 91 SMPN 1 Teluk Betung Bhaksos ke Panti Tresna Werdha Natar

Photo :
  • VIVA Lampung/Juanda, Iman Prihartono

Adapun tujuan diadakannya baksos ini adalah agar terjalinnya  silaturahmi antar para alumni SMPN 1 Teluk Betung dengan cara berbagi kemudian dana yang sudah terkumpulkan dari iuran alumni inilah yang untuk baksos terangnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title