Gelaran Lampung Elephant Bike Week, Gubernur Berharap Biker Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas

Gelaran Lampung Elephant Bike Week Tahun 2023
Sumber :
  • Diskominfotik Prov Lampung

Lampung – Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Desca Tama Paksi Moeda, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam acara Malam Puncak Pesta Rakyat Lampung Elephant Bike Week Tahun 2023 di Lapangan Korpri, Lingkungan Kantor Gubernur Lampung pada Sabtu malam (11/03/2023).

Membangun Potensi Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lampung

Dalam sambutan tertulis yang disampaikan oleh Plt Kadispora Provinsi Lampung, Gubernur Lampung mengatakan bahwa komunitas motor di Provinsi Lampung memiliki dinamika yang cukup tinggi. 

Terdapat fenomena geng motor dan bikers sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas yang mendapat kritik dan pujian dari masyarakat. 

Nah Loh! ASN di Lampung Diminta Fokus Tupoksi dan Pelayanan

'Namun, hari ini, komunitas motor di Lampung telah membuktikan kesungguhan mereka dengan turut membantu program pemerintah dalam membangun masyarakat Lampung menjadi lebih maju." ucapnya.

Gubernur Lampung menganggap bahwa komunitas motor memiliki keunikan dalam membangun budaya klub yang merupakan kekuatan yang bila diarahkan kepada aktivitas yang positif, akan menjadi potensi yang baik bagi pemerintah dalam mewujudkan tujuan pembangunan. 

Cek Pelabuhan Panjang, Menhub Titip Pesan Kepada Pemudik Sepeda Motor

"Disamping itu, kedatangan bikers maupun tamu undangan dari berbagai daerah dapat menjadi sumber pertumbuhan ekonomi dan sumber pendapatan bagi masyarakat Lampung, baik langsung maupun tidak langsung." tutup Desca Tama.. 

Acara ini juga merupakan ajang silaturahmi dalam kebhinekaan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa menuju masyarakat madani yang diinginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title