Gelar Konferensi Anak Cabang, Asep Terpilih Menjadi Ketua PAC GP Ansor Merbau Mataram 2024-2027

Asep Terpilih jadi Ketua PAC GP Ansor Merbau Mataram 2024-2027.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, Lampung – Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Merbau Mataram sukses digelar di aula Masjid Darussalam, Dusun Campurrejo, Desa Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan. 

DPP Partai Demokrat Resmi Tunjuk Empat Pimpinan DPRD Kabupaten di Lampung

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk ulama setempat, Ketua PC GP Ansor Lampung Selatan Sahabat Arif Rahman Hakim, serta perwakilan dari organisasi NU di daerah tersebut.

Ketua PAC GP Ansor Merbau Mataram periode 2019-2024, Syaifudin Baron, S.Pd.I, mengungkapkan bahwa Konferencab ini adalah langkah penting untuk memperkuat peran GP Ansor dalam masyarakat. 

Turnamen Badminton Solid Bersama RMD 2024 Ditutup, Ajang Unjuk Gigi Atlet Muda Lampung

"Kami berharap melalui konferensi ini, GP Ansor Merbau Mataram semakin solid dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah dan bangsa. Selamat kepada ketua PAC GP Ansor Merbau Mataram yang baru, semoga selalu amanah dan membawa organisasi ini kompak serta satu komando," ujarnya.

Acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota serta memperkuat komitmen dalam menjalankan visi dan misi organisasi. Diharapkan, hasil konferensi ini dapat memberikan arah yang jelas bagi GP Ansor Merbau Mataram ke depan.

Solid! Gerindra Lampung Utara akan Berjuang Menangkan Rahmat Mirzani Jadi Gubernur Lampung

Dalam sambutannya, Ketua PC GP Ansor Lampung Selatan, Arif Rahman Hakim, mengingatkan pentingnya kontribusi terhadap kegiatan NU. Ia menekankan bahwa berkegiatan di NU bukan semata-mata untuk mencari imbalan materi. 

"Banser harus ikhlas, karena barokah dari kiai tidak melulu berbentuk uang. Mari kita dukung kiai Nusantara dan tradisi NU yang ada di Merbau Mataram," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title