Kapolri Mutasi 308 Pati dan Pamen, Dirkrimum Polda Lampung dan Kapolres Lampung Utara Ikut Dimutasi

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungKapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memutasi 308 personel perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (Pamen) dalam Surat Telegram 20 September 2024.

Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Lampung Barat

Dalam Surat Telegram: ST/2098/IX/Kep.2024, ST/2099/IX/Kep.2024, dan ST/2100/IX/Kep.2024 yang diterima Lampung.viva.co.id, mutasi ini juga mencakup perubahan posisi di Polda Lampung, khususnya pada posisi Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) dan Kapolres Lampung Utara.

Dirkrimum Polda Lampung, Kombes Pol Reynold E.P. Hutagalung diangkat dalam jabatan baru sebagai Pemeriksa Inafis Kepolisian Madya TK II Bareskrim Polri, digantikan Kombes Pol Pahala Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidnarkobafor Puslabfor Bareskrim Polri.

TNI-Polri dan Pemkab Lampung Selatan Bersatu Lawan Kekeringan, Ribuan Liter Air Bersih Disalurkan

Kemudian, AKBP Teddy Rachesna dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Dittipideksus Bareskrim Mabes Polri, Kapolres Lampung Utara AKBP Deddy Kurniawan, yang sebelumnya Kanit 1 Subdit 1 Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

"Mutasi dan rotasi adalah proses alamiah dalam rangka meningkatkan kinerja dan tour of duty area," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (22/9/2024).

Dari Anak Petani Jadi Kabid Humas Polda Lampung: Kisah Inspiratif Kombes Umi Fadilah Astutik

Berikut rincian daftar mutasi Polri:

- Jabatan Kapolda 4 personel 

Halaman Selanjutnya
img_title