Pemkab Lampung Selatan Gelar Jalan Sehat Wisata Gembira, Bakri Raih Umrah Gratis

Bupati Lampung Selatan menyerahkan hadiah umroh.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, Lampung – Puluhan doorprize jadi sasaran utama peserta jalan sehat wisata gembira yang di agendakan oleh pemerintah kabupaten Lampung Selatan di 17 Kecamatan dengan cara bergilir, Kamis (12/9/2024)

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan mempromosikan pariwisata ini selalu dinantikan oleh warga.

Pada gelaran kali ini, utama jalan sehat wisata gembira di raih pada nomor undian 048515 yakni milik Bakri, warga Kecamatan Penengahan, berhasil meraih hadiah utama berupa tiket umrah gratis.

Bakri (51) mendapatkan hadiah utama umrah gratis di acara Jalan Sehat Wisata Gembira Kecamatan Penengahan pada hari ini.

Ia tak kuasa menahan haru dan bahagia ketika nomor undian 048515 yang dipegangnya sejak pagi tadi menjadi pemenang utama pada acara ini.

"Saya benar-benar tidak menyangka bakal mendapatkan undian utama hadiah umrah yang terus terang saya inginkan sudah lama sekali tapi belum bisa terwujud. Bercampur aduk rasa senang, sedih, haru tak bisa lagi saya ungkapkan," ucap Bakri, Kamis (12/9/2024)

Bakri tak menyangka akan menerima hadiah umroh gratis. Penyerahan hadiah itu diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto. "Tadi malam saya cuma bermimpi kalau saya di peluk sama pak Kepala dinas Pendidikan," tuturnya.

Selanjutnya, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto juga mengucapkan selamat kepada warga yang mendapatkan keberuntungan hadiah umrah gratis dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

”Semoga hadiah ini membawa keberkahan, menjadi umrah yang mabrur. Sekali lagi saya ucapkan selamat”. Kata Nanang Ermanto saat menyerahkan hadiah umrah kepada Saudara Bakri.

Diketahui, selain tiket umrah, panita jalan sehat juga menyediakan hadiah yang menarik lainnya, seperti sepeda gunung, sepeda lipat, sepeda anak, kipas angin, kulkas, kompor gas, dispenser, setrika serta tumbler yang dibagikan saat pembagian doorprize.(*)

Bantu Material untuk Jembatan di Lampung Selatan, Egi: Saya Ingin Memberi Solusi, Bukan Janji