Kronologis Warga Lampung Utara Tewas Ditembak Komplotan Pencuri Hewan Ternak

Anggota Reskrim Polres Lampung Utara Olah TKP penembakan
Sumber :
  • Dok. Polres Lampung Utara

Lmpung Utara, Lampung – Ini kronologis korban bernama Ilham Maulana (24) warga Desa Sukamaju, Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara yang diduga tewas ditembak oleh kawanan pencuri ternak, Jumat (20/01/2023) pukul 04.00 WIB.

Kejari Pringsewu dan Ketua DPRD Pringsewu Perjuangkan Hak Korban Jambret

Kasihumas Polres Lampung Utara, AKP Zulkarnain mengatakan kronologis penembakan korban berawal dari korban mendengar suara kambing ribut di belakang rumah adeknya bernama Padelan.

“Sekira pukul 04.00 WIB orang tua korban bernama Suhardi mendengar Ssara kambing ribut di belakang rumah adiknya yang bernama Padelan,” kata Zulkarnain, Jumat (20/01/2023).

Sambangi Rumah Korban Penjambretan Kapolsek Minta Doa Ungkap Pelaku

Dia menjelaskan berdasarkan keterangan orang tua korban, kemudian orang tua korban keluar untuk melihat dan ketika tiba di depan rumah saksi Suhardi melihat ada seseorang membawa kambing dengan cara di gendong.

“Saksi Suhardi orang tua korban berteriak”maling-maling” mendengar teriakan orang tuanya , korban Ilham Maulana dan Adiknya ikut keluar rumah dan ikut mengejar pelaku lari ke arah jalan ada kendaraan roda empat warna putih,” jelasnya.

Keji! Siswi di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandungnya hingga Alami Penyakit Kelamin

Dia menambahkan, saksi Suhardi melihat korban berlari mendekati kendaraan roda empat warna putih dan terdengar suara letusan senjata api sebanyak empat kali dari dalam mobil warna putih diduga milik para pelaku.

“Saksi atau orang tua korban melihat anaknya Ilham Maulana sudah jatuh tergeletak di pinggir jalan setelah melihat anaknya tertembak saksi teriak minta tolong kepada warga sekitar dan menurut saksi, kendaraan melaju ke arah Talang Gabus, Desa Tanjung Iman, Abung Selatan,” ujarnya.(AMR)

Halaman Selanjutnya
img_title