Polres Pringsewu Ganti Motor Warga Hadang Begal Yang Rusak Parah

Nandar Warga Hadang Begal
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Warga yang hadang begal hingga motornya rusak parah diganti oleh Polres Pringsewu Lampung. Dan, rasa haru itupun tak terbendung saat Nandar diajak memilih motor di salah sorum motor.

4 Napi Rutan Tipu Korban Dan Akui 3 Kali Buat Resi Palsu Hingga Puluhan Juta

Nandar pun tak menyangka atas aksi heroiknya yang bertaruh nyawa saat menggagalkan pelarian begal yang dikejar massa hingga membuahkan hasil. Pelaku berhasil ditangkap serta motor kesayangannya rusak parah.

Namun, keberanian Nandar pun mendapatkan apresiasi dari Mapolres Pringsewu dan motornya yang rusak parah diganti oleh pihak kepolisian.

Karutan Pastikan Cabut Hak Hak 4 WBP Terlibat Penipuan

Ungkapan rasa haru dikatakan Nandar, bahwa motornya yang rusak parah diganti oleh Polres Pringsewu Lampung.

"Terimaksih buat Kapolres Pringsewu yang sudah mengganti motor saya yang rusak parah," ucap Nandar kepada lampungviva.co.id pada Rabu (21/08/24).

Pelaku Curanmor 'Nyaru' Mahasiswa di Bandar Lampung Sebut Uang Hasil Kejahatan Dipakai Judi

Diketahui, Satreskrim Polres Pringsewu apresiasi keberanian warga hadang begal dan ajak warga kompak dalam perkara pencurian di wilayah Kabupaten Pringsewu Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Kasatreskrim Polres Pringsewu IPTU Muhammad Irfan saat dikonfirmasi bahwa pihaknya berhasil mengamankan satu pelaku pembegalan dan satu pelaku dalam pengejaran.

Halaman Selanjutnya
img_title