Kedapatan Bawa Sajam Berbentuk Gergaji Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Seorang pemuda membawa senjata tajam dari gergaji diamankan Polisi
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, Lampung – Seorang remaja berinisial WA (16) diamankan petugas Samapta Polsek Tanjungkarang Barat karena kedapatan membawa gergaji diduga akan digunakan untuk melakukan aksi tawuran.

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Tim patroli Samapta Polsek Tanjungkarang Barat yang mencurigai WA setelah didekati ternyata WA membawa  gergaji  dan langsung diamankan ke Polsek Tanjungkarang Barat diminta keterangan.

Saat hendak diamankan WA setempat  melarikan diri dan sembunyi di rumah warga di Gang Sutisna Segala Mider Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung berhasil diamankan, Sabtu (14/01/2023) dini hari.

Soal KUR, Mantan Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Ditetapkan Tersangka

Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono mengatakan, WA diamankan petugasnya atas informasi dari masyarakat ada seorang pemuda membawa Sajam lalu petugas mendatangi lokasi (TKP).

“Ketika tiba di lokasi (TKP) beberapa orang remaja melarikan diri, terduga WA bersembunyi di rumah warga dan berhasil diamankan,” kata Mujiono melalui rilis.

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Dia menjelaskan dari lokasi petugas mengamankan satu bilah gergaji berbahan plat baja ringan yang di modifikasi menjadi senjata tajam. Dan setelah di periksa WA mengaku bergabung dengan kelompok geng motor Regnan bermarkas di sekitar Rajabasa, Bandar Lampung.

“Dari keterangan WA mengaku  bergabung dengan Geng Motor ‘Regnan’ dan saat diamankan WA mengaku tidak sendiri. Dia bersama dua rekannya, berhasil melarikan diri sedang kita gali informasi terkait Geng Motor ‘Regnan’ ini,”ujarnya. (Rls/AMR)

Halaman Selanjutnya
img_title