Berbagi Kebahagiaan Hari Anak Nasional di Lampung

Kegiatan berbagi bersama Panti Asuhan Peduli Kasih
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional, Novotel Lampung menggelar kegiatan berbagi bersama Panti Asuhan Peduli Kasih pada Jumat, 26 Juli 2024. 

Sambangi Panti Asuhan Roudhotul I’saa, Ini Janji Radityo Egi Jika Jadi Bupat Lampung Selatan

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 15.00 Wib ini diikuti oleh perwakilan karyawan Novotel Lampung dan melibatkan 30 anak dari panti asuhan tersebut, menciptakan suasana hangat penuh keceriaan.

General Manager Novotel Lampung, Trison Fauza, menyerahkan bantuan simbolis berupa sembako, mainan anak-anak, peralatan salat, dan uang tunai kepada Panti Asuhan Peduli Kasih. 

Pelanggaran Hak Anak Masih Tinggi, Komnas Perlindungan Anak Dorong Pembangunan Sistem Perlindungan

Kegiatan ini dilanjutkan dengan sambutan, sesi foto bersama, dan salat asar berjamaah, memperkuat ikatan kebersamaan antara karyawan dan anak-anak panti.

Frandy Hersanto, pengelola Yayasan Peduli Kasih, menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan oleh Novotel Lampung. 

Tim Pemenangan RMD Bagikan Susu dan Biskuit Gratis dalam Peringatan Hari Anak Nasional

“Kami sangat menghargai kepedulian Novotel Lampung yang telah berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan kami,” ujar Frandy.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Novotel Lampung, yang bertujuan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar. 

Halaman Selanjutnya
img_title